|hy guys..! | thanks udah berkunjung and Don't copas without permission | Tell Me Ur Opinion about This Blog. Thank You So Much ^___^

Senin, 26 November 2012

Masa Kecil Part1


Curhat gak pentiink...
“Masa Kecil”
Kenalin,, nama gua Mashura Damri binti Damri bin Nawawi,, xixixi... Lahir di Bone pada tanggal 23 Juli 1993.. Gua anak dari pasangan Suami “DAMRI” (bukannn,,,!!! Bukan bus,,!! Cuma nama aja yg sama) dan Istri “HJ.SUJALMA”. Gua Putri ke-3 dari 4 bersaudari (cz cewek semua bos..!),, nhe gua kenalin bos-bos semua ke saudari-saudari gua yg “kunyuk-kunyuk” hahaha... Kaka Pertama gua namanya Daniah Damri,, kaka kedua gua namanya Amalia Damri,, dan adik gua namanya Hilya Fitriani (jangan tanya kenapa kagak ada ‘Damri’nya,, gua juga kagak tau,, kesalahan ada padda pembuat akta,, wkwkwk)... Tapi entah kenapa ( gua aja yg ngerasa atau emank bener yakkk ) gua ngerasa gua tuh kayak dianggap jadi anak laki-laki dikeluarga gua,,, hehehe.. secara dari penampilan aja nih,, dari kecil aku selalu keliatan kayak anak cowok (istilah kerennya Tombok Ati,, eh TOMBOY dink..! :p) dulu aja kalok gua baru pulang abis maen,, Kanjeng Mami pernah nyambut pake kalimat gini nih.. “eh,,anak laki-lakiku  sudah pulang, abis keluyuran kemana..??”..hohoho.. but,, no problem,, gua sangat menikmati peran gua yg kayak gini,, cz gua suka kalau berbeda,, berbeda itu bagi gua ‘sesuatu’ buangetttt,, xixixi.. tapi berbeda bukan dalam tanda kutip lho bos..! yyaa,, gua normal kok,, gua masih suka yg namanya cowok,, wkwkwk..


“Gua Juga Punya Boneka”
Kalau anak cewek noh masa kecilnya pasti doyan dibeliin boneka Barbie, atau boneka yg penuh bulu gitu.. lah gua beda bos..! Masih jelas banget nih diingatan gua,, beberapa koleksi mainan gua,, ada tuh  Sepawat Tebrank,, eh Pesawat Terbang dink..!! warna Ijo,, suka banget gua bawa lari-lari,, seolah-olah tuh pesawat terbang beneran dan gua ‘ngayal’ ada didalamnya,,, hehehe.. Gua juga punya mobil-mobilan yg bisa dipasangin ‘betrai’,, tuh mobil kalau uda jalan dengan lampu kedap-kedip dan bunyi “nyiiiuuu,,, nyiiiuuu,,, nyiiiuuuu” (bukan ambulan..!!! tapi mobil POLICE...!!! ==’) gua ikutin tuh mobil kemanapun dia pergi (termasuk kolong meja) gua sambil ngerangkak kayak bayi besar,, hahaha,,, gua juga pernah punya mobil-mobilan Tamiya men..!! tapi sayang gak punya arenanya,, sempet juga nih gua punya layang-layangan,, ini asli buatan Kenjeng Papi,, tapi yaaa berhubung gua gak bisa nerbangin layangan,, tuh layangan cuma gua bawa lari-lari doank,, saking terobsesinya pengen nerbangin layangan walopun kagak bisa,, ampe dalem rumahpun tuh layangan gua bawa lari-lari,, apa yang terjadi,,??? Tuh layangan nyangkut kemana-mana,, hehehe.. Tapi tomboy-tomboy gini,, bukan berarti Kanjeng Mamiku gak memperlakukan aku seperti anak cewek,, beliau tetep donk beliin gua boneka.. Sempet nih gua pernah nangis gara-gara tangan boneka kesayangan gua dipatahin ama Ponakan gua (walopun ponakan, tapi dia lebih tua dari gua) huhuhu :’(... Awalnya kita Cuma becandaan,, gua asik ketawa-ketiwi pamer gigi gua yg lagi omponk (hihihi,,malu dc..),, dan ini kebalikan dari pepatah yg mengatakan “bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian”,, cz abis puas ketawa ngakak ngeliat boneka gua di mutilasi,, tiba-tiba air mata gua jatoh dan huuaaaa,,hhhuuuuaaa,,,mamaaa,,, tangan bonekaku patah,,,!!!! T,T (loh,,?? Kok aneh?? Emank..!!!)

“Dodol Sablenk”
Walopun masih kecil,, gua udah punya bakat akting,, hahaha.. kalau uda bosan main ama mainan-mainan gua,,, Kanjeng Papilah yg jadi sasaran gua,, tau kenapa..??? (jangan bilang gak mau tau..!!! gua tabok loe..!!) waktu kecil gua seneng banget nonton film-film yg ada adegan ‘fighting-nya’.. apa lagi waktu itu lagi ngetrennya film ‘Wiro Sableng’ (boonk kalau gak tau tuh film ==’) dengan berbagai macam jurus ‘gendengnye’, mungkin karena gua termasuk orang gendeng kali yakk,, makanya gua jadi mengidolakan tuh film dan suka maksa-maksa Kanjeng Papi buat ngeladenin gua main kelahi-kelahian pake niru gayanya  si ‘Sablenk’... “cciiyyyyaaattt,,,ciiyyyaaatttt,, ciyyaaattt..!!!” kurang lebih begitulah mulut gua mengeluarkan suara ‘backsound’ jurus gua.. Jadilah gua seorang ‘Dodol Sablenk’.. Saking bersemangatnya,, gua suka ngajak Kanjenk Papi main kelahi-kelahian tanpa kenal waktu,,, pernah nih waktu Kanjeng Papi uda rapi-rapinya pake baju kokoh dan sarung (mau sholat men,,! Bukan mau bangunin orang sahur...!!!) gua mengeluarkan jurus ‘Patuk Ayam’ (yaaa,,,gua ngasal ngasi nama jurusnya) saat tangan gua yang mungil ini naik ke atas buat pasang kuda-kuda,,, eh sarungnya kanjeng Papi nyangkut ditangan gua,, xixixi.. untung aja tuh sarung kagak robek,, kan gak lucu kalau Kanjeng Papi sholat pake sarung robek,, entar disangka orang ada kasus ‘Anak menganiaya Bapak’,, hahaha,, XD..

“Fansnya Teh Dessy”
Selain jago akting dan niruin gayanya si Sablenk,, dari kecil gua juga hobby nyanyi, yaahhh gua tau suara  gua cemprennkkk,,, tapi namanya juga anak kecil,, gua mah PEDE aja,, hahaha.. mungkin dari kecil urat malu gua emang uda putus satu kali yakkk??.. (emank urat malu ada berapa yakk,,?? Letaknya dimana,,???).. Bos-bos semua pada tau gak lagu favorit gua waktu kecil,,??? Bukkaaaannn,,, lagu favorit gua gak seimut itu,, tau kagak apaan,,??? Yaudah gua kasi tauk, tapi jangan kaget yakk,,, apa lagi ampe jantungan,,, (yaa,,gua tau gua lebbay).. kalau biasanya anak kecil suka sama lagu anak-anak yg ceria dan penyanyinya ‘kunyuk-kunyuk’,, gua mah bedaaa,,, gua mengidolakan Teh Desy Rantang Nasi,, eh salah dink,,!! Kamsudnya,,eh maksudnya Teh Dessy Ratna Sari,, dengan lagu andalannya “Tenda Biru”.. (yg ketawa gua timpukkk,,!!!) yaahhh,,gua tau tuh lagu gak cocok buat anak umur 4th kayak gua,, =,=.. tapi apalah daya,, gua yg masih dibawah umur ini udah terlanjur cinta is dead,, bahkan hapal is dead sama tuh lagu,, bahkan gua sampe joget-joget ala “4L4yers” pake gaya dingin-dingin empuk kalau lagi dengerin tuh lagu sambil ikutan nyanyi.. huhuhu,, lagu yg merana,,, T,T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar